Walkthrough game spiderman 2 enter electro part 1( ps 1)

Setelah melihat cutscenes, saat Anda kembali menguasai Web Swing ke gedung dan ambil (?) untuk cartridge anyaman. Merayap gedung dan Double Web Swing ke gedung sebelah. Ke kiri adalah bangunan Fantastic Four, dan Anda bisa Web Swing ada jika Anda mau. Jika Anda melakukan Spidey akan berkata "Saya ingin tahu apakah mereka menyewakan atau memiliki? ". Ambil yang berikutnya (?) dan pukuli preman, lalu dapatkan (?) di akhir bangunan dan Web Yank preman terdekat (harus yang di kiri) di gedung di depanmu Web Swing ke bangunan itu, menyerang preman lain, dan mendapatkan (?) Untuk kesehatan peluru. Web Swing ke gedung di depan Anda, bunuh preman dan dapatkan (?) dan lakukan apa yang dikatakan Spidey ke Web Swing ke derek. Kepala ke yang belum selesai bangunan, masuk pada tingkat terendah, dan menyerang preman. Zip Line up dan ambil (?). Web Swing ke girder derek kedua memegang dan mendapatkan Web Cartridge.

 (CB) UNTUK KESULITAN YANG MUDAH: Pada derek kedua, yang memegang balok, di itu taksi adalah komik. Pergilah ke gedung yang memiliki empat peti di atasnya.
 (CB) UNTUK SEMUA KESULITAN: Web Yank tiga peti yang dekat dengan masing-masing lain. Setelah Web Yanking yang ketiga, Comic akan muncul. Web Swing ke gedung yang memiliki papan pengumuman Vicarious Visions, memukuli preman di tingkat atas dan dua di tingkat yang lebih rendah, dan ambil (?). Kemudian berayun ke gedung terakhir untuk mengakhiri level 

  walkthrough part 1
.