panduan game resident evil 4 ( chapter 1 part 1 )

panduan game resident evil 4

panduan game resident evil 4 chapter 1 part 1-Mulailah dengan berjalan di jalan di depan Anda dan melalui sekelompok burung gagak kecil. Anda akan melihat sebuah truk di sebelah kanan dan sebuah rumah di sebelah kiri. Masuki rumah melalui pintu depan dan, saat Anda berjalan di sudut di dalam, bersiap-siap untuk menembak jatuh Ganado. Hal yang baik untuk dilakukan dalam mode PRO adalah menunggu zombie tidak menyerang Anda, mundur sedikit untuk menghindari serangan, memotong wajahnya dengan pisau, menendangnya dan tetap menggunakan pisau ketika sedang turun. Setelah dia mati, tiga ganados akan muncul di luar rumah — sebelum menghadapi mereka, kepala menaiki tangga di belakang gedung, ambil amunisi dari meja, dan kemudian lompati jendela di dekatnya.




panduan game resident evil 4 chapter 1 part 1


Anda akan mendarat tepat di tengah tiga ganados — cepat lari untuk menjauhkan Anda dari jarak dan musuh sebelum mencoba mengeluarkannya (atau gunakan strategi pisau di atas). Saat mereka dirawat, lewati jalur yang sebelumnya ditutup oleh truk (sekarang sudah hilang) dan periksa gudang terdekat untuk barang-barang dan titik penyimpanan.


panduan game resident evil 4 chapter 1 part 1


  
Pergilah ke jalan setapak sedikit lebih jauh dan Anda akan bertemu dengan seekor anjing yang terperangkap dalam jebakan beruang. Dekati hewan yang terluka dan Anda dapat menyimpannya — lakukan itu, karena itu akan membantu Anda di bos kedua. Anda akan bahagia nanti. Lanjutkan di sepanjang jalan, tetapi waspadailah perangkap beruang lain yang berserakan. Di pangkal bukit kecil ada beberapa perangkap dinamit. Matikan jebakannya (dengan menembaknya) atau berjalanlah di sekitarnya, lalu lanjutkan ke atas bukit. Di bagian atas adalah Ganado lain yang perlu dikhawatirkan — bawa dia keluar dan terus di sepanjang jalan.


panduan game resident evil 4 chapter 1 part 1


Anda akan menemukan gudang kecil lain di sisi kiri jalan, dan di dalamnya ada beberapa barang yang harus Anda ambil. Anda harus berhati-hati untuk dua ganad hanya melewati gudang, namun - ketika Anda memasuki gudang mereka akan diberitahu kehadiran Anda, jadi masuk dan keluar secepat mungkin. Ketika pantai bersih, menyeberangi jembatan di depanGudang ketiga terlihat di depan, tetapi jangan buru-buru masuk. Ada Ganado berdiri di dalam, dan Anda dapat mematoknya dengan satu atau dua tembakan melalui jendela untuk menyingkirkannya. Ambil barang-barang dari gudang dan lanjutkan ke jalan dan melalui pintu depan.


panduan game resident evil 4 chapter 1 part 1


 
Di ujung jalan Anda akan diminta untuk mengintip ke depan melalui teropong Anda. Anda akan memata-matai sebuah desa yang penuh dengan Ganados. Anda harus membawanya pada akhirnya, tetapi untuk saat ini Anda harus menyediakan persediaan. Di sisi kiri jalan adalah cabang sempit yang mengelilingi ujung utara desa. Anda bisa lewat di belakang beberapa bangunan tanpa terlihat. Sebelum Anda melewati belakang Ganado betina yang menyendok jerami, belok kanan dan lompati jendela bangunan untuk masuk ke dalam dan ambil barang-barangnya.


  
Ketika Anda sudah membersihkan bangunan barang, bersiap-siap untuk petarungan yang gila. Anda harus berkeliling desa, menghindari ganados dan mengumpulkan banyak barang di sekitar kota. Ada amunisi dan kesehatan untuk diambil, tetapi hindari memasuki bangunan timur laut sampai Anda selesai mengais-ngais barang. Saat Anda mengisi persediaan, masuki bangunan timur laut.


Baca lanjutannya : panduan game resident evil 4 ( chapter 1 part 2 )