Download game ctr/crash team racing ps1


Download game ctr ps1

halo para sahabat pecinta game ps 1, hari ini admin akan bagikan game ctr ps 1 yang sangat populer pada masa tahun 90 an.di rental2 ps 1 waktu itu banyak sekali anak-anak yang memainkan nya.sebelum nya kita lihat dulu sinopsis atau keterangan dari game ini.

download game ctr ps1

Crash Team Racing atau ctr adalah gim balap di mana pemain mengontrol karakter dari alam semesta Crash Bandicoot, yang sebagian besar bersaing di kart. Saat berlari, pemain dapat mempercepat, mengarahkan, membalikkan, mengerem, melompat atau menggunakan senjata dan power-up dengan tongkat analog dan tombol pengontrol permainan.Dua bentuk peti yang berbeda tersebar di seluruh trek dan arena Crash Team Racing. Peti dengan tanda tanya (?) Di atasnya memegang power-up dan senjata, yang dapat diperoleh dengan melewati dan memecah peti tersebut. Saat pemain mengumpulkan senjata atau power-up, itu akan muncul dalam kotak di bagian atas layar.Pemain dapat mengaktifkan senjata atau menyalakannya untuk mendatangkan malapetaka pada pembalap lain atau menambah performa pemain itu sendiri."Fruit Crates" membawa "Wumpa Fruit" yang meningkatkan kecepatan kart pemain dan memperkuat senjata dan power-up pemain jika sepuluh dari mereka diperoleh.


download game ctr ps1
download game ctr ps1


Manuver penting dalam Crash Team Racing adalah perosotan daya; pemain mengeksekusi slide dengan menahan salah satu tombol bahu untuk melakukan lompatan, dan kemudi sebelum kart mendarat. Saat meluncur, "Turbo Boost Meter" di sudut kanan bawah layar terisi dan berubah dari hijau menjadi merah. Pada saat yang sama, gas buang dari kart pemain berubah menjadi hitam.Untuk mendapatkan peningkatan kecepatan, pemain dengan cepat menekan tombol bahu yang berlawanan sementara Turbo Boost Meter berwarna merah. Pemain dapat melakukan tiga peningkatan kecepatan secara berturut-turut selama power slide, dengan peningkatan kecepatan ketiga lebih kuat dari dua sebelumnya. Jika pemain menunggu terlalu lama ke dalam power slide untuk mendapatkan dorongan, kart back-fire dan peluang untuk peningkatan kecepatan hilang; power sliding terlalu lama menyebabkan spin-out. Selain dari power slide, peningkatan kecepatan dapat diperoleh dengan mengumpulkan waktu hang ketika melompati celah di trek. Semakin lama pemain berada di udara, semakin besar peningkatan kecepatan akan terjadi saat kart mendarat.

Silahkan di download lewat link di bawah ini, pastikan temen temen sudah punya emulator epsxe atau lainnya