Download game herc's adventure ps1

Download game herc's adventure ps1

hai kawan kali ini admin akan membagikan game hercs adventure.game ini berkisah tentang hercules si anak zeus.dulu admin sering sekali memainkan game ini.jdi ingat kenangan zaman dulu hehe.

Download game herc's adventure ps1




Herc's Adventures adalah gim video yang dirilis untuk PlayStation dan Sega Saturn oleh LucasArts pada tahun 1997. Format overhead-action-adventure mirip dengan Zombies Ate My Neighbors. Hingga dua pemain masing-masing berperan sebagai salah satu dari tiga pahlawan Yunani kuno: Herc (Hercules), Atlanta (Atalanta), atau Jason, yang sedang dalam upaya untuk mengalahkan Hades dan menyelamatkan dewi alam, Persephone. Pada tahun 2014, ini dirilis untuk PSN di Amerika Utara.

Herc's Adventures awalnya diumumkan sebagai Sega Saturn eksklusif dengan tanggal rilis Desember 1996, tetapi penundaan mendorong rilisnya kembali ke Juli 1997. Versi PlayStation dirilis secara internasional, sedangkan versi Saturnus eksklusif untuk Amerika Utara. Virgin Interactive telah merencanakan untuk merilis versi Saturnus di Eropa pada bulan September 1997, tetapi itu dibatalkan dari jadwal rilis sebagai bagian dari penarikan dukungan Virgin untuk Saturnus


Download game herc's adventure ps1



Karakter mengambil berbagai senjata dan barang, yang meliputi: napas lada terhadap lebah dan tawon, napas beku yang membekukan musuh, petir yang meledakkan target dengan energi listrik, tombak, perangkap babi hutan, tombak menyala (digunakan melawan Hydra untuk mencegah kepalanya) dari reforming), bom, kotak Pandora jahat yang ketika dibuka melepaskan cuaca buruk, boneka menyusut yang mengecilkan target apa pun dan senjata laser. Item termasuk ramuan Circe yang mengubah pemain menjadi babi agar sesuai dengan celah-celah kecil, kepala Medusa dan Minotaur, dan bulu emas (yang membuka gerbang dunia bawah Hades ').

Baca juga : Download game crash team racing ps1

Download game herc's adventure ps1
Add caption



Gyros meningkatkan bilah kesehatan pemain, dan setiap pahlawan memiliki bilah kekuatan kedua yang terkuras setiap kali bergerak atau mengambil objek. Kesehatan dan kekuatan ditingkatkan dengan membeli pelajaran dari pelatih kekuatan atau menemukan hati yang merah.

Setiap kali para pemain mati, mereka dikirim ke dunia bawah dan perlu berjuang untuk keluar agar bisa terus berlanjut. Semakin banyak mereka mati, semakin jauh kembali ke dunia bawah mereka dikirim, membuatnya semakin sulit untuk berjuang keluar. Sekarat lima kali menghasilkan permainan berakhir.

Dengan pengecualian dari beralih ke dan dari bagian dunia bawah, dunia game disajikan sebagai peta tunggal terbuka, tanpa layar pemuatan atau pengantara di antara area.

yang mau download silakan di bawah ini tombol download nya